• 22

    Aug

    Yes, I do it!

    Bismillahirrahmanirrahim…. Udah pernah kudaftarin sih, tapi berhubung kayaknya ga ada gaungnya. Aku udah masukin ke twitter tapi gak di RT, trus ga keliatan di hotblog, hummR...
  • 13

    Aug

    Orangtua kedua

    Bismillah… Kemaren, hari ahad, aku sama temenku ciao ke Karang Kemiri, Pbg, tempat KKN-ku dulu. Sudah 3 tahun-an nggak ke sana, meski induk semangku beberapa kali berkunjung ke rumah, maupun ke rumah sakit. Begitu juga Bu Lurah (betul-betul lurahnya, bukan istri dari Pak Lurah) yang gahol abis. Karena bu Lurah dan anak-anaknya sering main ke Gramedia di kotaku, jadi kadang kita ketemuan. Semua kami ceritain kemaren di rumah Bu Lurah. Lucu-lucunya kami, sampe pipiku kenceng banget. Topik paling yahud buat ngejek aku adalah ‘yg nangis paling keras waktu perpisahan’. Aku sendiri nggak ada niatan buat nangis, cuma kok pas udah packing2, pas semua ngumpul di depan kamar, langsung mewek. Keras banget, ga bohong, sambil tetep ngomong ngalor ngidul. Semua aku peluk. Abis itu ke
  • 10

    Aug

    LOMBA CERITA HARI ANAK NASIONAL 2012

    DL: 31 Agustus 2012 Tema: “Aku Melawan Korupsi” *15 Tulisan Nominator Dibukukan Cetak Nasional Tujuan: Akhir-akhir ini sangat menyentak kesadaran kita mengenai fenomena maraknya terungkap kasus korupsi yang melibatkan elit-elit politik, dan lebih mirisnya yang terjerat hukum gara-gara korupsi itu adalah para pemimpin yang seharusnya mereka adalah panutan bagi bangsa ini. Hal ini sangat terkait dengan minimnya pendidikan “bahaya korupsi” dan dampaknya bagi...
  • 8

    Aug

    Show Ur Beauty with Halal Products

    Bismillahirrahmanirrahim…. Apapun yang kita lakukan, usahakan gunakan produk halal. Girls, siapa sih yang nggak kepingin cantik? Aku pikir hampir semua menjawab: pengen. Hampir semua perempuan punya fitrah pengen tampil cantik, paling tidak dari dalam dirinya. Apalagi buat perempuan usia produktif atau yang sudah hampir menikah, mereka cenderung akan lebih suka dandan, betul? :)...
  • 5

    Aug

    Hi

    I don’t know what happened with this blog. Setting-an terakhir, dan tulisannya lenyap. me, Haya
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post